Bimas Katolik Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur

Selamat Natal 2017 dan Selamat Tahun Baru 2018
Malang-Batu-Pasuruan  Pertemuan POKJAWAS Pendidikan Agama Katolik Jawa Timur
Editor: midur Update: 13-02-2018

Guna meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Pengawas Pendidikan Agama Katolik di wilayah Bimas Katolik Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Kelompok Kerja Pengawas (POKJAWAS) Pendidikan Agama Katolik menyelenggarakan pertemuan. Pertemuan yang berlangsung selama dua hari di Malang tersebut menghasilkan banyak hal, baik terkait dengan hal-hal yang mengarah ke internal POKJAWAS maupun yang mengarah eksternal organisasi, yakni pada bidang layanan untuk Guru.

Selama dua hari penuh yakni Senin s.d. Selasa, 12-13 Februari 2018 berhasil dibahas mengenai Visi dan Misi organisasi Pokjawas serta program-programnya yang akan dijalankan dalam waktu-waktu mendatang.

Berbagai instrumen kepengawasan beserta berbagai hal terkait dengan peningkatan kualitas Guru Pendidikan Agama Katolik juga berhasil dirumuskan yang bisa menjadi dasar dalam penyusunan program pengawasan dan pelaksanaan pengawasan bagi para Pengawas.

Di sela-sela kegiatan tersebut, hadir pula Penyelenggara Katolik Kabupaten Malang, Drs. I.J. Wartohadi, M.Th, yang juga merupakan alumni Pengawas. Selain ucapan selamat datang bagi para peserta pertemuan, Pak Warto juga menyampaikan sharing pengalamannya yang semakin memperkaya khasanah pengetahuan dan kemampuan para peserta pertemuan.(RM/bimaskatolikjatim.com).


 

  
  
Kabar Daerah
 
Cari Berita

Agenda Kegiatan

Tulisan Populer

Work Shop Penyusunan Silabus dan RPP Berkarakter PAK SD 
Read: 71.361

Cinta yang Berkobar untuk Misi? (Suatu Refleksi Filosofis berdasarkan Pemikiran John D Caputo tentang Cinta) 
Read: 64.453

MATERI MINGGU GEMBIRA MASA BIASA 
Read: 53.964

ADAKAH KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN ? 
Read: 50.691

Makna Ibadah dalam perspektif agama katolik 
Read: 48.590

Arsip



Copyright (C) 2010-2018  
  Email: admin@bimaskatolikjatim.com
Jl. Raya Juanda 26 Sidoarjo

Tampilan terbaik gunakan mozilla firefox terbaru